Thursday, 3 January 2008

Bener g seehhhh???!!!

Belakangan ini aku baru ngeh.. kalo MENGINGAT tuuhh lebih gampang daripada NGELUPAIN.. Coba dehh.. kamu lupai kenangan2 yang ada di otak kamu..(apalagi yang sweet..gitu...) pasti susah khan.. Hayooo ngaku ajha deh!!!!!
So, kamu sepakat khan kalo aku bilang lebih gampang ngapalin rumus2.. (rumus fisika misalnya...) daripada ngelupain suatu hall???!!!! hahahaha....
Hmm.. gini ajha, kalo misalnya ada orang yang berbuat salah ma kamu terus dia minta maaff.. berapa hari kamu bisa ngelupain kesalahannya itu... (Wahhh... nembak langsung neeehhh..)
Aku bilang gitu.. karna aku merasakan seperti ituuuu... siapa yang g sependapat ma akuuuu???!!! OK, kasih comment ajha deeeee...

Hidup Memang Pilihan

Kadang-kadang dulu aku suka bingungg...
Why ???!!!!

Coz... aku pikir kenapa yaa.. orang bisa begitu sering berbuat kejahatan or kesalahan... padahal di hatinya pasti tau kalo ntu tuh g bae...
But, waktu aku ngerasainnya sendiri.. waktu aku berbuat sesuatu yang g bae.. hati nuraniku pasti terus berkata "ihh..lo kok jahat banget siihhh", tapi aku tetep aja kayak gitu...
Kalo kamu.. pernah g ngerasa kayak aku gitu? Setelah aku pikir2 lagi.. ternyata emang susah yaaa...
Aku jadi sadar.. kalo hidup ini tuh emang "PILIHAN" so.. kalo kita tetep milih berbuat jahat.. yahhh.. kita akan tetap menjadi seperti itu...Tapi kalo kita bisa melawannya.. kita bakal berhasil menempuh kehidupan ini...
Cos.. sebenernya.. ada yang selalu mengingatkan kita setiap kita berbuat salah..yaitu.. hati nurani kita sendiri.. Orang yang baik adalah orang yang dapat menuruti dan memenangkan HATI NURANI nya itu...

Tanya Kenapa??!!!

AKu daPet KeSimPulan SatU lagi neeehhHH !!! mau taU?

"OraNg Akan leBiH sEriUs daN SeManGat MenGerjaKan SesUatu Jika tiDak diPerinTaH"
Kamu ngerti khan ??!! berarti dia harus mempunyai keinginan sendiri untuk melakukan sesuatu yang diinginkan.. tapi kayaknya orang Indonesia jarang dech yang kayak gituu?? Biasanya seehh mereka tunggu diperintah dulu... "tanya kenapa?"

Dunia ini SempittttttT

Loe percaya nggak kalo gw bilang dunia ini sempiT???!!!
Kalo kata gue sih sempit banget!!
Masa gw punya temen di training jurnalistik.. Eh... ternyata dia temen SMP temen sekelas gw di kampus..
Truss.. Gw ngasistenin anak kimia.. ternyata dia juga temen SMA temen gw di MII..
Pas gw jadi sekretaris suatu kepanitiaan.. ternyata ketuanya adalah orang sering dicurhatin temen gw di kos!!!!
Truss.. yang lebih parah.. gw baru tau kalo gw punya sepupu yang sekelas ma gw di kampuss!!!! ya ampuunnnnnn.. Kayaknya siihh masih banyak.. tapi gw lupa!!!
Kalo loe punya cerita kayak gini.. loe boleh sharing kok di comment! oceeeeeee

Global Warming

Wah.. ternyata bukan hanya hanya Global Warming !
tapi people warming!
Alias orang-orang yang ikut menggemparkan global warming!

Mahasiswa se-jogja, kabarnya mau ngelaksanain aksi Global Warming!

Kemaren tanggal 29-30 Desember 2007, sebagai event akhir tahun,
HMGF (Himpunan Mahasiswa Geofisika) mengadakan Geohazard 'English Debating Competition', yaitu debate yang bertemakan geohazard alias ancaman-ancaman bumi.Di dalamnya termasuk Global Warming juga lho!

Hampir setiap buletin yang disebarkan (di kalangan mahasiswa UGM sihh) bertemakan Global Warming.

Wahh.. kayaknya Global Warming makin naik daun deeh!!!
Memang Global Warming lagi menghangat di kalangan masyarakat, memanas malah!

G salah siihhh!!! tapi kayaknya baru sedikit orang yang sadar akan arti global warming itu sendiri.. Banyak orang yang membicarakan.. tapi..Buktinya mahasiswa di UGM, khususnya, masih banyak yang memakai kendaraan bermotor.. (ya nggak?) Mungkin kita sendiri juga sering menggembor-gemborkannya tapi kita sendiri masih.......?!

So, mungkin sebelum kita mengajak orang lain, lebih baik kita intropeksi diri dulu kali yaaccHHH???!!!

Amazing Lombok and Rinjani 6 - 12 Agustus 2017

Rinjani? Gunung impianku sejak mendengar namanya pertama kali saat Annas mengajakku saat masih kuliah di Geofisika UGM dulu. Gunung yan...