Thursday, 3 January 2008

Hidup Memang Pilihan

Kadang-kadang dulu aku suka bingungg...
Why ???!!!!

Coz... aku pikir kenapa yaa.. orang bisa begitu sering berbuat kejahatan or kesalahan... padahal di hatinya pasti tau kalo ntu tuh g bae...
But, waktu aku ngerasainnya sendiri.. waktu aku berbuat sesuatu yang g bae.. hati nuraniku pasti terus berkata "ihh..lo kok jahat banget siihhh", tapi aku tetep aja kayak gitu...
Kalo kamu.. pernah g ngerasa kayak aku gitu? Setelah aku pikir2 lagi.. ternyata emang susah yaaa...
Aku jadi sadar.. kalo hidup ini tuh emang "PILIHAN" so.. kalo kita tetep milih berbuat jahat.. yahhh.. kita akan tetap menjadi seperti itu...Tapi kalo kita bisa melawannya.. kita bakal berhasil menempuh kehidupan ini...
Cos.. sebenernya.. ada yang selalu mengingatkan kita setiap kita berbuat salah..yaitu.. hati nurani kita sendiri.. Orang yang baik adalah orang yang dapat menuruti dan memenangkan HATI NURANI nya itu...

No comments:

Post a Comment

Amazing Lombok and Rinjani 6 - 12 Agustus 2017

Rinjani? Gunung impianku sejak mendengar namanya pertama kali saat Annas mengajakku saat masih kuliah di Geofisika UGM dulu. Gunung yan...