Thursday, 3 January 2008

Dunia ini SempittttttT

Loe percaya nggak kalo gw bilang dunia ini sempiT???!!!
Kalo kata gue sih sempit banget!!
Masa gw punya temen di training jurnalistik.. Eh... ternyata dia temen SMP temen sekelas gw di kampus..
Truss.. Gw ngasistenin anak kimia.. ternyata dia juga temen SMA temen gw di MII..
Pas gw jadi sekretaris suatu kepanitiaan.. ternyata ketuanya adalah orang sering dicurhatin temen gw di kos!!!!
Truss.. yang lebih parah.. gw baru tau kalo gw punya sepupu yang sekelas ma gw di kampuss!!!! ya ampuunnnnnn.. Kayaknya siihh masih banyak.. tapi gw lupa!!!
Kalo loe punya cerita kayak gini.. loe boleh sharing kok di comment! oceeeeeee

No comments:

Post a Comment

Amazing Lombok and Rinjani 6 - 12 Agustus 2017

Rinjani? Gunung impianku sejak mendengar namanya pertama kali saat Annas mengajakku saat masih kuliah di Geofisika UGM dulu. Gunung yan...