Kota Tua dan Cafe Batavia 20 Februari 2017

Kota Tua Jakarta

Kali ini mengunjungi Kota Tua malam hari abis pulang kantor. Tiba-tiba Senin sore  Gesa ngajak jalan entah kemana aja terserah. Hahaha.. Akhirnya aku kasih suggest ke kota tua.
*usut punya usut ternyata dia lagi galau dan ujung-ujungnya aku nginep di apartemennya karena dia lagi nggak mau sendiri. Btw aku nemenin orang galau mulu yaa..

Bapaknya kereen deh

Ge sabar gee.. ini anak pake Rok kelakuan.. bahaha
Ke kota tua naik busway berhubung kita angkot mania.wkwkwk. Pikirku kalau senin gini sih sepi yaa.. ternyata disini lumayan ramai. Banyak muda-mudi yg berduaan sih yaa.. *makin nambah galau orang sebelah ane. Tapi so far kita bisa have fun disini dengan beberapa atraksi yang disajikan. Bisa sewa sepeda gandeng juga sih.. cuma kalau cewe-cewe dua orang naek sepeda gandeng di antara pasangan-pasangan kok jadi agak menyedihkan yaa..

Cafe Batavia
Candle Light Dinner
Kami mampir juga ke Batavia cafe. Sebenernya menurutku makanan disini ya standart cafe. Cuma interior dalam cafenya unik banget. nggak bosen deh duduk disini. Satu hal, cafe ini penerangannya remang-remang, jadi cucok banget untuk pasangan yang mau buat romantic dinner. Well, cuma aku dan Gesa yang sama-sama cewe sih.. haha.. berhubung tempatnya oke ya kita lanjut aja walau dengan tatapan (entah heran entah iba) dari waitressnya... hiks.

Aku akan ada untukmu.. aseek

Model aku yg paling yahud

Fotografernya juga pengen difoto

Oke.. sekian jalan-jalan randomisasi dan dadakan hari ini.. see u next trip guys!

Comments