Tuesday, 21 August 2012

Main2 dengan Camdig >> Flower Version

Bunga Kemuning
Bunga Jengger Ayam.... *katanya,,

Bunga Anggrek Tanah
Bunga Aronklek???
Mistletoe??
Kembang Soka
Bougenville
Ini bukan Jeruk loohhhh ^^

Melati

Melati

Mawar Hutan
Mawar Hutan
Mawar Hutan
Kemuning,,,

2 comments:

  1. Mbak mawar, saya pengen mawar hutannya. Tanamannya bisa di stek ga batangnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yg punya pohon ibu saya.. hehee.. ga tau deh bisa di stek apa ga.. :D

      Delete

Amazing Lombok and Rinjani 6 - 12 Agustus 2017

Rinjani? Gunung impianku sejak mendengar namanya pertama kali saat Annas mengajakku saat masih kuliah di Geofisika UGM dulu. Gunung yan...