National Geophysics Paper Contest (NGPC) 2009

Yupzz,, sesuai namanya,, ini adalah acara lomba paper,, Bandung, 2-4 Oktober 2009

Ssstttt... gw lagi presentasi,, ^^




Inilah Para Presenter Kitaaaa...
Acara ini diadakan oleh HMGI (Himpunan Mahasiswa Geofisika Indonesia) yang diikuti sekitar 40 peserta. Kemudian, 8 finalis dipanggil ke ITB Bandung untuk mempresentasikan papernya..  Finalisnya 3 dari UGM (Mz Herlan Darmawan, Annas Budhi Astuti dan saya sendiri sbgai presenter), 2 dari ITB (Indah Hermansyah dan David Sahara sebagai presenter), 1 dari UNILA (Rian Amukti), 1 dari UNIBRAW (Cholisina Perwira) dan 1 dari UNPAD (Samson). Sayang,, aku nggak menang,,, hikzzz,,,Walaupun nggak menang,, aku tetep senang senaaaaaaaannggg,, hahahahahaha..


Makan Siang Sebelum Presentasi,, walaupun deg2an,, gw tetep makan,, hahay ^^


Seragamnya NGPC..

Tetep Narsis dimana ajaaaaa,,, hahahaha

Konser dadakan ni,, penutupan acara di kafe yang gw lupa namanya,,, :D

Ngantuuuuukkkkkk,, lol



Comments