PERJALANAN "JOB"

Perjalanan mencari kerja ,,,

1. Pamungkas Corp
Sambil nunggu wisuda,, ane ikutan Pamungkas corp (3 bulanan) di bawah bimbingannya dosen Geofisika    UGM..Pak Budi Eka Nur Cahya dan Pak Sudarmaji. 3 bulan di sana,, ane belajar pake software interpretasi Petrel,, keluaran Schlumberger,, yah,, lumayan buat newbie,, walaupun cuma picking2 dan buat map doang.

2. Geotech System Indonesia ( Remastering Support >> Pertamina UTC)
3 bulan selanjutnya ane menetap di gedung kwarnas lantai 11. Kerjaan ane QC data seismik, nyatuin, liatin kalo2 ada yg blank, rusak, kebanyakan noise, record cancelled, dll. trus renumbering juga kalo ada yg g beres, tapi intinya nyocokin dengan observer reportnya (keterangan akuisisi). Disini usernya ada Pak Usman, Pak Sunardi, dan Pak Dwi Tunggal.


Farewell party nya banyak orang,, haha


Remastering
Pantry nya gd. Kwarnas lt. 11


3. Geopatra Solusindo (Petrel Support Engineer  >> Pertamina UTC)
3 bulan selanjutnya,, ane naek booooo,, naek lantai maksudnya,, haha,, ane naek ke lantai 13. Disini ane megang software interpretasi Petrel 10.2 (bangga pake nulis seri,, ^^). Kerjaannya,, dipanggil sana sini buat bantuin (kalo ane bisa,, wkwkwkwk,, ) trus konversi dari geoframe ke petrel alias bikin project baru. Lainnya ane re-picking (lagi), belajar2 ant-tracking, velocity modelling, ampe time-depth conversion (pas ngerun ini pertama kali petrelnya ngadat). User disini ada Bu Artini, Bu Ory Sadjati, Pak Nawawi, Bu Jayanti, Pak Harjono, Pak Djedi, Pak Samsul, Pak Tasyiat, trus ada mz Andri, mz Lukman.

Gathering anak2 Support Pertamina UTC

4. PetroChina International Jabung Ltd.
Current job,, haha,, niat lama kayaknya. Disini kerjaan ane inversi pake Hampson Russel software dan interpretasi pake Geoframe. My partner now,, mb Maya Resha yg saat ini lg d sebelah saya picking horizon,, dan saya ngerun inversi ditinggal nge-blog!!! HAHAHA,,

Nikahannya Mb Anggi,,



Comments