Wednesday, 28 September 2011

COME BACK TEASER,,

Wah,, tak terasa ternyata sudah hampir dua tahun ane g nulis. Kalau ada yang nyadar,, ini gaya tulisan bisa beda dari tulisan-tulisan sebelumnya ya?

Maklum, abis skripsi,, ^^

Banyak event-event yang terlewat kayaknya,, hari ini mau ane list dulu deh,, nulisnya bisa nyicil kan? skalian nyari2 fotonya,, hoho..
PLAN :
1. Bahas tentang seismic inversion (model based AI) >> skripsi ane,, :)
2. FGA (Fisika Gunung Api)di gunung Bromo tahun 2010 awal
3. Non seismik di Pacitan
4. NGPC (National Geophysics Paper Contest) di ITB
5. GE (Geophysics Expedition) Kamojang >> paper ane di NGPC,, haha
6. KKN ane di Bayat, Klaten
7. Workshop di Kulon progo (yg ini boleh dilewat g?)
8. Wisuda ane Februari 2011 kemaren
9. Asistenin GE di Bldug kuwu
10. Asistenin Non seismik di Pacitan
11. Asistenin FGA di Kelud
12. Tragedi virus super junior di kos srikandi (hahaha.. yg ini masuk jg)
13. Perjalanan kerjaan ane setelah lulus,, :D
14. Benteng van den Burg
15. Museum BI

Waaahhhhhh,,, banyak juga ini,, hoho,, ok,, ^^

No comments:

Post a Comment

Amazing Lombok and Rinjani 6 - 12 Agustus 2017

Rinjani? Gunung impianku sejak mendengar namanya pertama kali saat Annas mengajakku saat masih kuliah di Geofisika UGM dulu. Gunung yan...