Thursday, 20 November 2008

KL (Kuliah Lapangan) Geologi 2008

Hohohoho...

gw lupa kalo gw belon cerita tentang KL.. ihhh.. alur blog gw jadi g karu2an dechh!!!!

KULIAH LAPANGAN GEOLOGI 2008, Geofisika UGM angk. 2006
26 Juli 2008 - 2 Agustus 2008
di mBayatt... Klaten

Kuliah lapangan Geologi ntu...
1. Maen2
2. Jalan2
3. Seneng2

>> maen2 tuh.. kita maen2 ma batu2an yang ada disono... ngintip2 ada mineral apa di dalemnya.. maen aer.. nyebur2 sawah.. sungai... panas2an...

>> Jalan2 tuh.. kita emang JALAN KAKI!! g naek mobil.. yahh.. kan jalan2 namanya?! kalo naek mobil ya mobil2an dunkssss!!!

>>Seneng2 tuh.. ya.. kita seneeeeeeeeeennngggg banget bisa seharian jalan dilapangan, dapet test dadakan, dengerin kuliah malem, trus ngerjain tugas ampe tengah malem.... pokonya senennnnnnnnnnnnnggggggggggggg banget dah!!!!

Ok, gw ceritain detailnya deh kalo lo pada g percaya!!!
Setiap hari.. kita ntuhhhh...
> jam 04.30 bangunn,, kalo g.. terancam g mandi!!!! shalat juga dunks
>jam 06.00 ... sirine bunyi!!! senam!! sambil merem melek masih dibolehin kok
>jam 06.15... makan pagi bareng! yang ketinggalan ditanggung ndiri, dimulai dg pantun n doa..
>jam 07.00 ampe jam 17.00.. kita jalan2 di daerah bayat ni.. mendaki gunung lewati lembah.. sungai mengalir indah ke samudra.. bersama teman bertualang!!!!(ost. ninja hattori ^_^). di sini ada : perlapisan batuan sedimen, batugamping, sesar (patahan), urat kalsit, kontak batuan (beku, sedimen, metamorf), gunung, sawah, hutan, dll. Batuannya ada diorit, gamping, fillit, schist, sedimen berlapis, dll. Banyak deh yang bisa kita indentifikasi di sana!!
> jam 17.00... mandi kalo sempet, shalat... pengumpulan catetan lapangan.
>jam 18.30... makan malemm... biasanya udah pada ngumpul semua.. soalnya pada kelaperan... ^_^
>jam 19.00... pre test.. awas jangan sampe ketinggalan!!! pembacaan soal g pake siaran ulang!!! gw pernah telat sekali.. uhh.. udah ancur! makin ancur daaahh!!!
>jam 19.15... kuliah malem..plus ngasih tugas tentang persiapan besok, batuan, sesar, stratigrafi, dll
>jam 21.00... ngerjain tugas yg dikasih tadi.. paling telat jam 00.00!!! hwaaaaaaaa...
>00.00.... akhirnya dengan tenaga yg tersisa qta balik ke kamar.. nrumpi dikitt... trus bobo de.. charge tenaga wat besok pagi...

>>> 3 hari pertama kita keliling2 bareng dosen. tinggal ngikut doank.. 3 hari terakhir kita metain distribusi batuan di daerah ntu.. per kelompok tanpa dibimbing dosen.. jalan ndiri.. nyasar ndiri.. bingung ndiri... abis ntu bikin laporan individu... hwwaaaaaaa....

>>> Pokoknya KL ntu,, seruuuu abiz!!
(except... "TuuuuuuuuT") Walopun capek.. phiee.. mantep dah, apalagi kalo dah nyampe di dataran yg tinggi... pemandangannya boooo!!! lo mesti masuk GEofisika UGM dahhh...!!!

2 comments:

  1. maw, kalo cowok g pernah mandi pagi, lebih banyak pada ngorok,, :D

    ReplyDelete
  2. Oh iya,, lupa,, ini buat yg cewek aja brarti,, wkwkwkwk,,, :D

    ReplyDelete

Amazing Lombok and Rinjani 6 - 12 Agustus 2017

Rinjani? Gunung impianku sejak mendengar namanya pertama kali saat Annas mengajakku saat masih kuliah di Geofisika UGM dulu. Gunung yan...