ULTAH GW TAHUN INI

Ultah gw tahun ini yang ke-20

Hwaaaaaa... gw udah tua!!!!!!!
Tahun ini complicated banget!
  • Pas hari H gw malah nyepi di antah berantah jagain transmitternya CSAMT seharian
  • Gw jaga transmitter ditemenin ma.. guguk yang demen banget gonggongin gw (untung gw masih selamet), bapak-bapak di sono nangkep uler kobra 3 biji.. busyet.. ternyata tempat yg buat naro transmitter ntu juga sarangnye uler! truss...ada bebek2 lewat, kodok lewat, kepiting lewat, kambing lewat, belatung lewat (hiyyyy), pokoknya gw kayak jagain kebon binatang!!
  • Gw gelagapan g bisa basa Jawa!! kakek2 curhat ma gw!! ya gw iyain aja!! tapi gw rada ngeri juga.. kalo ternyata doi minta duit 1 M trus ternyata gw iyain gimane??!!!
  • Jaga transmitter sampe malem!! kgak ada lampu!! hwaaa.. .. gw gelap-gelapan di sarang uler!!!!
  • Pas presentasi CSAMT.. foto gw yg lagi melet (sumpah gokil bgt!!) dipajang di hal. trakhir presentasi!!! with ucapan "Happy birthday.... our sister" gw seneng sih, tapi sumpah mokal abis!!!! Awas Mas Andika!! dy yg bertanggung jawab atas foto gw yg rada2 itu...!!! bilang kek, kalo buat kayak gono! kan gw bisa kasih foto yang rada beneran gitu!!!! (skalian mejeng !! hehehehehe... ^_^)
  • Dikerjain Pak Imam n mas Iyunk gara2 konci motor... walaaaahhhhhhhh..
  • Pas nyampe kos... besokannya dink!! gw disiram ma aer apaan tau ma temen-temen kos gw!!! Ya Allah g tau malem2 dingin apa???!! nyiramnya siang aja kek! tau aja mereka klo gw belom mandi!!!

Tahun ne gw dapet :
  • Boneka dolphin again !! from Lia!! wah, dolphin gw jadi ada 3.. 4 dink!! tiap taun beranak!!!
  • Baju warna ijo dr Annas..
  • Kaos kaki merah dari Efni
  • Jilbab warna ijo dari temen-temen AAI.. g tau kok ngasihnya bisa sehati gt! padahal temen2 AAI gw g da yg dari GF
  • Sweater warna merah hati from Galuh n Anggi
  • Ucapan2 from temen2 gw di rumah n di sini yg lebih banyak dari biasanya
  • My family dateng boooooo!!!!!! bawa brownies.. hmm.. yummy!!!
Pokonya thanks banget buat semua orang yang telah bikin ULTAH gw yg berkepala 2 ini jadi uniqe n Insya Allah g bakal kelupain deh!!!
Buat cerita metode n pengalaman Work Shop.. belakangan aja yupz!!!! males nulisnya lagi ne!!!

SEMANGAT !! Kita cerita sambil BELAJAR!!! Episode selanjutnya Mikroseismik, Geolistrik, dan CSAMT, apaan tuch!!! yah tunggu aja yupz!!!

Comments

  1. Selamat ulang tahun ya.. Smga dksh umr yg pnjg and cpt dewasa .

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Eh jumpa lagi ;))
    bocen donk, he he he

    Met Ulah ya. moga, smua cita² nya tercapai. dan makin cinta ma Allah swt. amin

    ReplyDelete

Post a Comment