Sunday, 10 February 2008

Bersih bersih!!!

Today.. bersih-bersih HMGF..
Ehh.. nyak belon pada tau... HMGF ntu.. Himpunan MAhasiswa Gila Foto!!
Enggak ding! yang bener Himpunan Mahasiswa GeoFisika.. hwee..

tau nggak!!! (nggak tau khan???!!!)
tadi gw ngecet HM!!! truss.. kan ada tukang betul2 atep tuhh.. masa' tukangnya bilang gini..

tukang : "Mba.. pinter juga ngecetnya!"
gw :" Iya pak, udah biasa nge-cet!!!"

Hwee.. gw tambahin aja biar sekalian dikira tukang cet beneran!!! oiya.. jangan2 tuh tukang malah kawatir kalo gw bakalan nyaingin dia!!! mungkin aja cet-an gw tadi bener bagus yee.. sampe ngalahin tukang!

Sebenernya gw mokal juga dibilang kayak gitu.. soalnya gw kawatir ntu tukang bakal bener2 mikir kalo gw mantan tukang kayak dia! he3x...
Walhasil.. baju gw jadi ikutan kena cet.. celana.. padahal gw pake baju putih.. hikss.. baju putih dari bokap gw nambah motif ijo polkadot gitu dehh!! untung kagak banyak! kalo iya bakalan kayak badut!

Hmm.. tapi boten nopo2.. yang penting HMnya jadi comfortable buat sapa aja..

n/b:
tadi gw nyuci piring n gelas yang kayaknya udah dari zaman pengurus HMGF pertama belom dicuci! masalahnya sisa kopinya udah disarangin makhluk2 g jelas!
Dengan ngucapin basmalah sampe nangis darah akhirnya gw bunuh makhluk yg nggak berdaya ntu.. hikss.. kacian ya.. soalnya tadi doi langsung gw tenggelemin gitu deehh.. maaf bgt yaa makhluk yg g jelass...

No comments:

Post a Comment

Amazing Lombok and Rinjani 6 - 12 Agustus 2017

Rinjani? Gunung impianku sejak mendengar namanya pertama kali saat Annas mengajakku saat masih kuliah di Geofisika UGM dulu. Gunung yan...