Touring Anyer 28-29 Januari 2017

Januarii.. hujan sehari-hari tapi aku berangkat ke pantai.. haha

Kitcom
Girls Angel
Ceritanya lagi awal-awal pedekate sama mantan gebetan.. wkwkwk..  jadi aku ikutan kelompoknya dia ex-KITAF touring motor ke anyer.. padahal yang ngajak sih si Lusi.. wkwk.. Beberapa memang sudah aku kenal sih, seperti Lusi, Vina, Dika dan Mas Irwan, jadi nggak bengong-bengong amat lah.. cuma temennya yang lain kepo kenapa aku dibonceng Fian dan terus-terusan ngeliatin bahkan sampe ada yang nanya.. hahaa..
Pantaaaaiiii
Ngga Tahu ini bunga apa
Kami berkumpul di salah satu rumah temannya di Ciledug dan berangkat sekitar jam 11 malam. Sebenernya nggak begitu pegel sih.. cuma ngantuknya aja nggak tahan. Kami cuma berhenti sebentar- sebentar dan agak lama ketika sudah di cilegon. Itupun karena hujan. Setelah subuh kami jalan lagi menuju Anyer.
Bangun tidur kuterus mantaaii
Bahagia banget ya liat pantai
Mermaid nyasar
Kami menginap di pinggir pantai. Lumayan lah tempatnya walaupun disini kita kena musibah kecurian hape karena pintu kamar cewek nggak bisa dikunci dan kita tidurnya kayak kebo jadi nggak ada yang bangun. Beruntung aku menaruh hapeku di bawah bantal. Karena hape yang lain yg sedang di charge atau di samping bantal raib semua.

Makan dulu..
Kucel bin kumel
Di pantai, kami naik banana boat yang menegangkan tapi seru, kembung juga karena menelan air laut banyak banget. kami main di pantai sambil menunggu sunset. Bener-bener asyik deh anak-anak ini nggak jaim, udah lama nggak main lempar pasir, kalo temen-temen aku yang lain paling cuma senyum doang kalo dilemparin pasir. Aku rasa memang kita sesekali harus have fun begini, melupakan semua kepenatan yang ada di Jakarta.
Ini bodyguardnya yg mana?
Sebelum nyebur..
Sunset...
Hari terakhir sebelum pulang, setelah subuh-subuh kami dihebohkan dengan insiden maling yang masuk kamar cewek, kami diterpa badai yang menakutkan. Anginnya kenceng banget sampai baju-baju yang kami jemur di luar berterbangan entah kemana. Masing-masing jadi sibuk mencari barangnya. Kami menunggu badai reda abaru berangkat pulang.

Sampai Jumpa di Jakarta yang penuh sesak yaa..

Comments