Curug Nangka 14 April 2017

Curug Nangka, salah satu destinasi favorit!

DI Bawah Naungan Pohon Pinus

Jalan Arah Curug Nangka

Setelah kurang lebih 1 bulan nggak ketemu *maklum kita nggak pernah kencan, jadi aku setengah memaksa Rifian untuk menemaniku yang butuh ketenangan jiwa raga. Berhubung udah lama banget pengen ke Curug Nangka, akhirnya aku memutuskan untuk kesini. Kami bertemu di stasiun Bogor karena aku rumahnya di Bekasi sedangkan dia di Ciputat. Curung Nangka ini terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Salak tepatnya di Ciapus, Bogor. Perjalanan dari stasiun Bogor ke Curug Nangka kami tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan motor. Lebih cepat menggunakan motor sih emang, karena jalan menuju kesana merupakan jalan kecil.


Akhirnya curuug
Add caption
Diambil dari atas batu
Sampai di gerbang, jalannya sejuk dikelilingi pohon-pohon pinus. Suasana yang ngangenin emang banyak pohon begini. Sampai di parkiran kami harus jalan lagi ke arah curug. Tidak begitu jauh sih, hanya saja harus lepas sepatu karena kami harus menyusuri sungai.
Piknik tetep bawa mecin.. hahaa
Curug nangka ini tidak begitu besar. Kolamnya juga bisa kita masukin dan nggak begitu dalam. Lumayan basah kuyup sih tapi aku seneng. Pulangnya kami duduk-duduk dulu di bawah pohon pinus. Ternyata banyak juga orang yang camping disini dilihat dari tenda-tenda yang bertebaran. Akses curug ini cukup mudah dijangkau sih ya, apalagi untuk fun camping keluarga.

Add caption

 Sampai jumpa di trip selanjutnya!

Comments