What is My Passion?


Ketika saya ditanya.. "Passion kamu apa?"

atau.. "Saya belum melihat passion pada dirimu.."


Ketika saya bertanya apa itu passion..
Mereka menjawab.. sesuatu yang benar-benar saya suka sehingga saya selalu penasaran dengan hal tersebut.. Sesuatu yang dapat membuat saya melakukan apapun demi hal tersebut..

Saya mulai berfikir.. sebenarnya passion saya apa?
Saya berusaha mengenali diri saya sendiri kembali..
Mencari sesuatu yang benar-benar membuat saya tertarik..
Dan sampai saat saya menulis ini saya belum bisa menarik satu kesimpulan apapun.. Ahahahaa..

Saya sadar saya hanya menjalani semua yang ada di hadapan saya..
Apakah yang membuat saya benar-benar penasaran? saya tidak tahu..
Apakah saya suka dengan pekerjaan saya saat ini?
Hmm.. saya pikir saya suka-suka saja..

Lets see.. Sebenarnya apa sih yang saya suka?

Saya suka travelling - oke, jika ada kesempatan saya pasti melakukannya.
Saya suka baca buku - terutama novel fiksi dan komik
Saya suka membuat novel dan menulis blog - saya pikir ini karena saya suka membaca buku, tapi hal ini saya lakukan jika ada mood saja
Saya suka kaligrafi - terkadang saya buat ini jika sedang iseng
Saya suka berenang - satu-satunya olahraga yang saya suka selain dance
Saya suka menganalisa sesuatu - ini yang saya lakukan dalam keseharian saya, saya suka menganalisa dan mengamati perilaku seseorang sehingga saya dapat melakukan perlakukan berbeda bagi tiap orang tersebut.
Saya suka sejarah - tapi bukan fanatik sejarah, termasuk dongeng geologi.
Saya suka menginterpretasi hasil pekerjaan saya, berusaha menemukan cerita geologi-nya. Tetapi karena pengetahuan geologi saya yang terbatas..
Saya suka.. apalagi?

Dari semuanya.. saya pikir belum ada yang bisa saya sebut passion..
My passion is no Passion?? Ahahaha..

Saya cenderung suka mencoba berbagai hal, terutama yang orang lain tidak bisa.
Akan tetapi jika pada akhirnya saya menemukan bahwa diri saya bisa.. saya akan cepat bosan akan hal itu.
Ya! saya cepat bosan!
Tapi katanya kalau saya menemukan passion saya.. saya tidak akan pernah bosan akan hal itu..
Jadi apa?

Saya tahu hanya saya sendiri yang bisa menemukan passion saya..
Mungkin sudah tapi saya tidak sadar?

What is My Passion?



Comments