Singapore Adventure 2014

Tanggal 29 Maret - 1 April 2014 kemarin, saya travelling ke singapore. Berhubung saya tidak terlalu suka shopping, alhasil saya BETE berat disana karena setiap mata memandang pasti ada MALL!!

Beruntung saya sempat ke Universal Studio dan beberapa tempat menarik yang merupakan Icon Singapore lainnya. Saran saya, jika kalian tidak terlalu suka belanja, lebih baik 2 hari saja di Singapore (sekedar menghilangkan rasa penasaran).

Oke, lets check the photograps that I get!!

Marina Bay Sands Hotel, Esplanade and Merlion
Marina Bay Sands Hotel Laser Show

Esplanade Building
The Merlion
Esplanade, Marina Bay Sands and Singapore Flyer.


 

Garden by the Bay and Marina Bay Sands Hotel

Marina Bay Sands Hotel




Clark Quay


Clark Quay
Love Lock

Orchard Road

Song of The Sea


Comments