Niatnya "BACKPACKER" ke LomBok.. DAY 3

DAY 3

Pagi2 sekali kami sudah berangkat ke Pelabuhan Gili, karena katanya tiket dibuka jam 8 pagi dan public boat akan diberangkatkan jika kapal sudah penuh. Kami sedikit khawatir jika nanti kami telat naik kapal sehingga telat naik pesawat jam 2 siang nanti.

Bangsal Port, Lombok, Indonesia
Jam 1/2 8 pagi kami sudah sampai di pelabuhan gili, ternyata ada kapal lokal yang bersedia mengangkut penumpang menuju bangsal. Kami langsung naik kapal tersebut dengan membayar @ 10rb rupiah. Perjalanan dari gili trawangan ke Pelabuhan Bangsal - Lombok membutuhkan waktu kira-kira 30 menit.

Malimbu Beach, Lombok, Indonesia
Sampai di pelabuhan Bangsal, kami sempat bernarsis ria dulu (penting). Lalu kami dijemput oleh Pak Caket (sewa mobil dari Baleku 250rb dari Bangsal-Malimbu-muter2 Mataram-BIL). Kami di antar ke Pantai Malimbu yang masya Allah Subhanallah indahnya :D

Malimbu beach, Lombok, Indonesia

Setelah itu kami diantar ke Mataram untuk beli oleh2.. saya membeli manisan rumput laut satu kantong plastik besar @90rb yang merupakan oleh2 khas Lombok. Setelah itu kami minta diantar ke tempat oleh2 berupa accesoris seperti gelang, gantungan, baju, tas, topi, pajangan, dll. Perlu diperhatikan, ternyata hari Minggu, di Mataram jarang ada toko yang buka, kalau buka pun, rata2 di atas jam 12 siang. Akhirnya, kami dianter Pak Caket ke Pasar Seni di Matararam walaupun baru 1-2 toko yang buka,,, hehehe.. :P