Abis UAS

To my Family at home..

Hikss.... I think I felt HOME SICK !!!!!
Hwaaaaaaaaaaa..... mom, dad, can u hear me?!

Abis UAS ne masih ada praktikum booo!!! Perpetaan!! Makanya, walaupun gw kepengen banget pulang, n makan masakan my mom yang OK punya, tetep aja gw g bisa ninggalin tu praktikum!

Emang sih, my family baru aja nengokin sebelum ujian kemaren, mereka dateng cuma sehari. Kasian jg sih gw, gw ngerti my mom khawatir banget ma gw. Dia tau gw udah home sick, dan kalo gw nggak ketemu beliau, gw bisa nangis2 minta pulang atau nilai ujian gw g karuan.. he3x.. kebiasaan buruk emang!

Tapi gw nggak minta mereka kesini kok??!!!! (ihhh.. bela diri). Sebenernya gw pengen ngilangin sifat gw yg kayak gitu.. tapi gimana lagi?? Ada masukan??!!!

Waktu di asrama dulu, my mom pernah bolos krja gara2 gw homesick!! hehe.. truss.. yg ini paling malu2in.. setiap ujian akhir gw harus ngeliat her face di hari pertama!!!! lo bayangin aja waktu UAN SMA, my mom nongol di kelas!!! Gw malu jg siihhh.. kan gw udah SMA?! n sekarang juga gitu... temen2 gw pasti bakalan tau, masalahnya setiap mau UAS my mom kesini.. hehehe....

Gimana dunks??!! ada yg mau kasih masukan??
Tapi anak2 kayaknya pada seneng aja tuh my family berkunjung.. soalnya kan bawa brownies.. hayoo.. pada ngaku!!!

Liburan dua bulan ini.. dengan sangat berat hati gw nyatain, gw hanya bisa pulang 1 minggu!!! itu pun dengan alasan cari sponsor buat acara gw! Tapi g papa. asal gw bisa pulang, ya nggak???

Oia, akhir Juli - awal Agustus ada Kuliah Lapangan Geologi di Bayat!! 10 hari man!! Doain gw ya, biar dapet nilai bagus n KLnya lancar2 ja.. Soalnya menurut gosip.. tempat tu spooky banget!!!

Comments