Tuesday, 12 February 2008

Hikss..hikss..

Malam yang dingin ini..
Ada sesuatu yang membuatku tertarik..
Ada sesosok makhluk yang sedang menggeliat di dekat pager kosanku...
Kuperhatikan dia dan kupanggil...

'Pussii....pussss...'

Na'am jayyid jiddan!!!!
That's my cat! Pussy...

Kudekati dia dan kubelai kepalanya.. tiba-tiba..
"Mawar.."
lho.. si Pussy bisa ngomong!!! ku tepis pemikiran itu dan mencari2 sumber suara..

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

kontan aku teriak.. mau tau kenapa???!!!
tebak hayyoo... Bukan!! bukan hantu kok!!!!
Soalnya ada seekor pria yang duduk di teras ama mba kos gw (lha?! Mangnya kenapa???)

Hikss.. soalnya... soalnya.. gw lagi g pake jilbab!!! hikss.. Aduhh.. malu banget gw!!!
Coba tuh pussy bisa ngomong n ngingetin gw!!! jangan ding! ntar gw malah pingsan di tempat!!!

Pokoknya gw g bakal ngelus2 si Pussy lagi deeecccchhhhhhhhh!!!!!!! tapi kacian juga yaa.. ntar doi haus kasih sayang gw lagi!!! n semenjak gw teriak kemaren.. si Pussy udah jarang nongol di depan gw.. hikss Pussy I'm sorry.. sebenernya.. gw kangen bgt ma lo.. hikss..

Pesen : khususnya bagi yg berjilbab.. kalo mo ngelus binatang kesayangan anda yang lagi bertengger di luar.. harap tengok kiri kanan dulu yaaa...

No comments:

Post a Comment

Amazing Lombok and Rinjani 6 - 12 Agustus 2017

Rinjani? Gunung impianku sejak mendengar namanya pertama kali saat Annas mengajakku saat masih kuliah di Geofisika UGM dulu. Gunung yan...